POPULAR STORIES

Chery Tiggo 9 PHEV Resmi Meluncur, Simak Spesifikasinya

Chery Tiggo 9 PHEV Resmi Meluncur, Simak Spesifikasinya Chery Tiggo 9 PHEV (Foto: Chery/carnewschina)

KabarOto.com - Beijing Auto Show 2024 menjadi saksi lahirnya SUV Chery Tiggo 9 PHEV. Filosofi mereka diakui menjadi konsep desain yang mencerminkan ketangguhan sekaligus keanggunan.

Dari gril oktagonal, hingga garis bodi yang dinamis, Tiggo 9 PHEV tampil menggunakan pelek multipalang 20 inci, menambah sentuhan modern yang belum pernah digunakan pihaknya sebelumnya.

Baca Juga: Chery akan Boyong Mobil PHEV dan Kembangkan Hidrogen untuk Tanah Air

Kabin Tiggo 9 PHEV terdapat layar HD 2,5K 15,6 inci, konsol kontrol tengah multifungsi, dan kursi 3D dlengkapi kemampuan khusus memberikan pengalaman berkendara yang unggul.

Kabinnya yang luas, dapat menampung hingga tujuh penumpang, sementara itu kapasitas bagasinya yang besar, akan memastikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengguna. Dengan keunggulan ini, Tiggo 9 PHEV tidak hanya dapat dinikmati sebagai sebuah kendaraan, namun sebagai ruang pribadi yang hangat dan canggih.

Baca Juga: Fitur Car Link O Bisa Diperoleh Gratis Bagi Konsumen Chery Omoda E5

Chery Tiggo 9 PHEV dibekali mesin 1.500 cc berkinerja tinggi, dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, menghasilkan daya maksimum 234,6 dk dan torsi puncak 385 Nm, diklaim tetap hemat bahan bakar.

Sistem super hybrid DHT Tiggo 9 PHEV dengan motor listrik 3DHT, sistem ini memiliki daya maksimum 221 dk, meningkatkan kinerja akselerasi kendaraan secara signifikan. Jangkauannya pun lebih dari 1.400 km di bawah WLTC.