POPULAR STORIES

Fitur Car Link O Bisa Diperoleh Gratis Bagi Konsumen Chery Omoda E5

Fitur Car Link O Bisa Diperoleh Gratis Bagi Konsumen Chery Omoda E5 Fitur Car Link O Bisa Diperoleh Gratis Bagi Konsumen Chery Omoda E5 (Kipli)

KabarOto.com - Tak hanya mengumumkan program harga promo untuk 4 ribu konsumen pertamanya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga menjabarkan informasi tentang fitur terbaru untuk mobil listrik mereka yakni Omoda E5 yang diberi nama Car Link O.

Fitur Car Link O

Baca Juga: Chery Makin 'Pede' Jual Mobil Listrik Omoda E5 di Indonesia Karena Hal Ini

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, dengan fitur Car Link O, Chery melengkapi varian Omoda E5 dengan teknologi yang memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan tersebut.

"Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report," jelasnya di hadapan wartawan saat konferensi pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang (08/03).

Cara mendapatkan fitur Car Link O

Baca Juga: Chery Omoda E5 Jalani Metode Uji Baterai WLTP dan NEDC

Setelah perpanjangan masa harga promo untuk 4 ribu konsumen, pihaknya bilang, 300 konsumen pertama yang telah serah terima unit akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis.

Undangan yang didapat konsumen saat ini, untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery Omoda E5. "Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV). Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi diler Chery terdekat untuk mendapat informasi terbaru tentang fitur Car Link O," sambungnya.

"Nantinya, semua konsumen akan mendapatkan fitur ini secara gratis. Adapun biaya berlangganan abondemen yang nantinya akan ditangguhkan pada konsumen tiap tahunnya," tutupnya.