POPULAR STORIES

Chery Siap Gebrak Pasar Indonesia, Luncurkan Mobil 7 Penumpang

Chery Siap Gebrak Pasar Indonesia, Luncurkan Mobil 7 Penumpang Chery Tiggo 8 Pro [Foto : KabarOto]

KabarOto.com - Chery, pabrikan mobil asal Tiingkok siap menggebrak pasar Indonesia, dengan meluncurkan mobil 7 penumpang. Alasannya karena cocok dengan kebiasaan dan kontur jalan di Indonesia.

Hal itu dikatakan, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Zheng Shuo.

Baca Juga: Pemesanan Chery Tiggo 5X Sudah Dibuka, Mei 2024 Dikirim ke Konsumen


"Tahun kemarin, kami serius membawa Omoda 5 dan Omoda E5. Tahun ini, tepatnya pada semester ke-2 kita juga mau fokus ke Tiggo," terangnya, di kawasan PIK 2, Tangerang, belum lama ini.

Chery Tiggo 5X

"Tiggo 5X yang pertama, nanti akan ada Tiggo 8 Pro Max, dan rencana kami ada satu produk terbaru 7-seater di bawah lini Tiggo Series," tambah Zheng. Ia tidak membocorkan produk yang dimaksud.

Pria ramah ini juga pastikan, mobil itu bukanlah Jaecco 7. "Jaecco salah satu produk menarik, mobil boxy, maskulin, AWD, memiliki offroad capacity. Kita tentu punya rencana untuk membawanya tetapi masih belum diputuskan akan hadir tahun ini," tambah Zheng. "

Beberapa waktu lalu, Executive Vice President CSI Qu Jizong, menjelaskan, Chery akan memboyong 4 sampai 5 produk ke Indonesia. Di antaranya, sudah dibawa ke pameran IIMS 2024 lalu, yaitu Tiggo 5X dan Tiggo 8 Pro Max. Sisanya, masih bersifat rahasia karena saat ini sedang disiapkan.

Baca Juga: Mobil Listrik Terlaris Februari 2024, Chery Omoda E5 Kalahkan Hyundai Ioniq 5

Bahkan akhir tahun ini menurut dia tahun ini ada dua produk baru, salah satunya Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).