POPULAR STORIES

Pesan Chery OMODA 5 GT Sekarang, Per 5 Desember Harganya Naik Rp 5 Juta

Pesan Chery OMODA 5 GT Sekarang, Per 5 Desember Harganya Naik Rp 5 Juta Chery OMODA 5 GT (Foto: CSI)

KabarOto.com - Bagi Anda yang ingin membeli Chery OMODA 5 Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD) segera lakuikan sekarang, pasalnya PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menaikkan harga SUV tersebut sebesar Rp 5.000.000.

Chery OOMODA 5 GT FWD semula Rp 448.800.000 naik menjadi Rp 453.800.000, Sementara All Wheel Drive (AWD) dari Rp 488.800 menjadi Rp 493.000.000.

Baca Juga: Chery Tampilkan Mobil-mobil Unggulan Di GIIAS Bandung 2023, Tawarkan Promo Menarik

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kenaikkan harga di luar perkiraan, permintaan untuk model ini meningkat. Oleh karena itu, CSI harus mempercepat produksi.

Chery OMODA 5 GT FWD (Foto: KabarOto)

Saat ini menurutnya, sedang terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global, sehingga mempengaruhi biaya produksi Chery OMODA 5 GT. "Kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” jelasnya.

Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas. Tentu hal ini hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

Hasil produksi Chery OMODA 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery, sebagai bagian dari komitmen utama Chery untuk menghadirkan produk yang bernilai.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Chery Resmikan Diler Fasilitas 3S Di Jakarta Pusat

Bagi calon konsumen yang ingin melakukan pemesanan, 48 jaringan diler dapat memenuhi permintaan konsumen sebelum tanggal tersebut di atas.