POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Siap Mejeng Di IIMS 2023, Pengunjung Bisa Test Drive

Chery Omoda 5 Siap Mejeng di IIMS 2023, Pengunjung Bisa Test Drive Chery Omoda 5 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 buka selubung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Pengunjung bukan hanya dapat melihat dari dekat, tapi juga bisa mencobanya di area test drive.

Unit display-nya sudah tampak di booth PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang masih dalam pengerjaan. Bahkan, unit test drive-nya juga tersedia.

Baca juga: First Drive - Jajal Singkat Chery Omoda 5 Di Trek Drift BSD Tangerang

Unit display Chery Omoda 5 di IIMS 2023

Sebelumnya, Zhang Wei, Executive President Director PT Chery Sales Indonesia, “Chery menciptakan Omoda 5 sebagai sebuah karya seni yang tidak hanya bisa dinikmati dengan mata, namun nyata untuk dirasakan performanya di belakang kemudi."

Sebagai informasi, Chery Omoda 5 merupakan produk global pertama berjenis SUV Crossover Premium. Mobil tersebut hasil inovasi Chery, yang menggabungkan teknologi dan desain futuristik. Menyasar masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

Baca juga: Indonesia Bakal Jadi Pusat Perakitan Mobil Chery Setir Kanan

Unit test drive Chery Omoda 5

Chery Omoda 5 akan meramaikan pasar Crossover SUV tanah air, ditujukan bagi konsumen yang aktif, membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas, juga memperhatikan kendaraan sebagai penunjang gaya hidup.

"Target pasar Omoda 5 kalangan muda, desainnya futuristik dan sporty dibanding Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, sehingga punya potensi pasar tersendiri. Chery yakin Omoda 5 akan mendapat perhatian tinggi dari pecinta otomotif Indonesia,” tutup Zhang Wei.