POPULAR STORIES

Chery Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Makassar

Chery Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir Makassar Chery

KabarOto.com - Hujan besar dan angin kencang yang melanda provinsi Sulawesi Selatan bagian barat yang terjadi kemarin (14/02), mengakibatkan banjir bandang di beberapa lokasi, terutama di Kota Makassar.

Peristiwa ini membuat PT Chery Sales Indonesia (CSI) tergerak untuk meringankan korban dari banjir bandang ini.

CSI bersama dengan diler PT Tridaya Auto (diler Chery Makassar), mengulurkan 500 kotak bantuan dalam bentuk makanan instan, obat-obatan, vitamin, dan minuman untuk mendukung korban banjir yang sementara harus tinggal di pengungsian.

Baca Juga: First Drive - Jajal Singkat Chery Omoda 5 Di Trek Drift BSD Tangerang

Donasi ini CSI diberikan kepada para korban banjir bandang di Makassar, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Tallo, Makassar. Donasi diserahkan langsung kepada korban banjir di daerah Rappokalling.

“Sebagai saudara, kami ikut merasakan kepedihan akan kesusahan yang dialami para korban. Semoga bantuan yang kami sampaikan ini dapat membantu membesarkan hati para korban,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Hadir Di IIMS 2023, Chery Omoda 5 Bisa Dilihat Dan Dijajal Langsung

Bertempat di Rappokalling, PT Chery Sales Indonesia yang diwakili oleh PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar) melakukan penyerahan donasi bantuan kepada para korban banjir.

Permana Razzy selaku Operation Director PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Tallo, Makassar, unsur pemerintahan setempat, dan warga.