Chery Tiggo 7 Pro Dan Tiggo 8 Pro Resmi Meluncur Di Surabaya

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Resmi Meluncur di Surabaya Chery Tinggi 8 Pribadi Surabaya (Foto: CSI)

KabarOto.com - Pasca peluncuran nasional Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Jakarta, PT Chery Sales Indonesia kini melakukan memperkenalkan dia kendaraan itu di Surabaya, Jawa Timur, (23/12/2022)

Selain menjadi kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi destinasi Chery untuk memperkenalkan mobilnya, karena melihat potensi pasar otomotif dan karakteristik Chery, yang dinilai sesuai dengan target pasar.

Baca Juga: Chery Sales Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Surabaya

"Kami hadir di Surabaya untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta SUV premium, yang mengutamakan fitur serta desain fashionable,” ujar Jerry Huang selaku Vice President Sales PT Chery Sales Indonesia.

Keyakinan Chery diyakini kuat untuk memasuki pasar Jawa Timur, karena kedua mobil ini, dibangun melalui penelitian panjang dan mempelajari karakteristik pasar Surabaya.

Baca Juga: Girboks CVT25 Jadi Senjata Chery Tiggo 7 Pro Hemat BBM Hingga 8%

Tiggo 7 Pro menyasar individu urban, sedangkan Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan, yang memanfaatkan teknologi untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, dan telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka.