POPULAR STORIES

Chery Umumkan Pre-Order Mobil Dan Investasinya Di GIIAS 2022

Chery Umumkan Pre-Order Mobil dan Investasinya di GIIAS 2022 Kipli

KabarOto.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 diikuti pula oleh Agen Pemegang Merek (APM) PT Chery Sales Indonesia (Chery) juga turut hadir dengan mengusung tema 'Chery Beyond Advance'.

Melalui keempat nilai ini, Chery ingin memberikan gambaran komitmen Chery dalam mendukung industri otomotif Indonesia, yaitu pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan, kontribusi Chery melalui strategi investasi, membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen, serta konsistensi dalam pengembangan.

“Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami juga ingin menunjukkan layanan terbaru dan rencana kami kedepan,” jelas Tao Yong selaku President Director PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga: Mulai Rp449 Jutaan, Subaru Luncurkan XV Dan BRZ Anyar Di GIIAS 2022

Pada GIIAS 2022 ini, Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, serta EQ-1.

Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas yakni tipe Premium dan Luxury dan mengumumkan pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

“Garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1 juta km selama GIIAS 2022 berlangsung, kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022,” lanjut Tao.

Baca juga: Dijual Mulai Rp150 Jutaan, 2 Tipe Suzuki S-Presso Diluncurkan Di GIIAS 2022

Ia juga bilang, konsumen dapat mulai melakukan pemesanan paket pre-booking seri Tiggo dengan mengunjungi diler Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia, atau website resmi Chery, yaitu www.chery.co.id.

Ia bilang, Chery juga akan membuka jaringan diler lebih dari 20 outlet di Indonesia, yang akan berkembang menjadi 70 di tahun mendatang.