Chevrolet Akan Hadirkan Generasi Terbaru Trax, Inikah Wujudnya?

Chevrolet Akan Hadirkan Generasi Terbaru Trax, Inikah Wujudnya? Terlebih lagi terlihat ban yang digunakan crossover asal Amerika Serikat ini terlihat relatif besar, dan cukup menonjol dibanding dimensi bodinya sendiri (Foto: Carscoops)

KabarOto.com - Chevrolet sepertinya akan menghadirkan generasi terbaru dari crossover andalannya yaitu Chevrolet Trax. Lalu seperti apakah wujudnya?

Model yang terkenal dengan nama Tracker di Brasil dan Rusia ini, pertama kali meluncur pada tahun 2012. Memasuki usia enam tahun, sangatlah wajar jika Chevrolet Trax mendapatkan penyegaran. Namun, kapan waktunya memang belum diketahui pasti.

Baca Juga: Indonesia TRAX Owner Community Turing Sekaligus Liburan ke Lokasi Wisata Guci

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (22/5/2018), sambil menunggu kemunculan resmi Chevrolet Trax, Kleber Silva mencoba menggambar wujud baru dari pesaing Nissan Juke ini.

Dalam rendering yang beredar, wujud Chevrolet Trax diprediksi bakal dipengaruhi model seperti Cruze dan Malibu.

Dari tampilannya, Chevrolet Trax ini Sedikit berbeda dari varian sebelumnya. Terlebih lagi terlihat ban yang digunakan crossover asal Amerika Serikat ini terlihat relatif besar, dan cukup menonjol dibanding dimensi bodinya sendiri.