POPULAR STORIES

Chevrolet Bawa New Spark Dan New Trailblazer Ke GIIAS 2018

Chevrolet Bawa New Spark dan New Trailblazer ke GIIAS 2018 New Chevrolet Trailblazer saat dipamerkan di GIIAS 2018. (KabarOto/Bimo)

KabarOto.com - Chevrolet Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2108. Chevrolet meluncurkan dua produk baru di segmen city car yaitu Spark dan di segmen SUV New Chevrolet Trailblazer. Keduanya hadir dengan berbagai perubahan baru.

President GM Souheast Asia Ian Nicholls saat peluncuran, Kamis (2/8-2018) mengatakan, SUV baru dan city car Chevrolet tersebut sudah berhasil mendapat banyak penghargaan di kelas dunia.

Baca Juga: Lihat Nih Tampilan Chevrolet Spin 2019 Yang Makin Keren

"Ini menegaskan kualitas dan portfolio Chevrolet serta komitmen untuk menjawab kebutuhan pecinta Chevrolet di Indonesia," ujarnya. Trailblazer baru hadir sebagai pilihan SUV premium yang menawarkan ketangguhan dan tampilan stylish.

Chevrolet
Chevrolet Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2108.

Beragam fitur keaman baru juga sudah disematkan seperti side blind one alert, rear cross traffic alert, forward collision alert, lane departure warming, dan lainnya.

Secara teknologi, Trailblazer baru juga dilengkapi remote-start engine dan AC on yang diklaim merupakan satu-satunya fitur yang dimilki oleh Trailblazer di segmennya.

Trailblazer yang dibekali mesin 2.5L dan hadir dengan lima pilihan warna dipasarkan dengan harga Rp 477 juta.

Sementara itu, Chevrolet Spark, yang hadir lebih sporty dan hadir dengan warna fashionable, dibanderol Rp 198 juta on the road Jakarta.