POPULAR STORIES

Lihat Nih Tampilan Chevrolet Spin 2019 Yang Makin Keren

Lihat Nih Tampilan Chevrolet Spin 2019 yang Makin Keren Chevrolet Spin 2018 (Carblog)

KabarOto.com - Sejak dihentikan penjualannya dari Indonesia, bersamaan dengan ditutupnya pabrik Chevrolet di Pondok Ungu Bekasi, kabar mengenai Chevrolet Spin mulai menghilang.

Namun ternyata, di luar Indonesia salah satu multi purpose vehicle (MPV) andalan pabrikan asal Amerika tersebut, terus melalukan penyegaran terhadap tampilannya. Sejak awal kemunculannya di tahun 2012, ini merupakan facelift pertama pada Spin.

Baca juga: Ini Dia Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo

Pada eksterior, terlihat makin keren dengan perubahan pada bagian depan dan belakangnya yang kini mengadopsi desain khas Chevrolet. Headlamp baru yang memiliki bentuk lebih meruncing dengan LED DRL, menyatu dengan gril beraksen hitam krom dan bumper berwarna hitam.

Bagian belakang nampak stop lamp menggunakan desain lebar yang dibuat menyatu dengan pintu belakang. Di bagian atap tersedia roof rail untuk kebutuhan menaruh barang, untuk daya tampung yang lebih luas.

Masuk ke interior, perubahan hanya dilakukan pada desain dasbor yang lebih mengotak, dengan penggunaan warna gelap, mirip dengan model lamanya. Tidak ada perubahan signifikan dari bentuk dasbor, kecuali panel instrumen yang hadir lebih modern serta kehadiran audio layar sentuh dengan fitur MyLink.

Lalu pada varian Spin Activ7, dapat mengubah baris kedua untuk dapat diatur serta tambahan dua kursi di bagian belakang sehingga bisa menjadi 7 penumpang.

Di Argentina, Spin terbaru akan menggunakan mesin 1.800 cc yang menghasilkan tenaga 105 dk dan torsi 161 Nm. Mesin ini menyalurkan tenaganya ke roda melalui pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 6 percepatan.

Dengan mesin yang diklaim lebih efisien dan ramah lingkungan ini, Spin dapat melakukan akselerasi dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 11,6 detik.

Baca Juga: Ini Cara Bikin Lampu Depan Mitsubishi Xpander Makin Terang dan Mewah