POPULAR STORIES

Ini Cara Bikin Lampu Depan Mitsubishi Xpander Makin Terang Dan Mewah

Ini Cara Bikin Lampu Depan Mitsubishi Xpander Makin Terang dan Mewah Head Lamp Mitsubishi Xpander (KO)

Kabaroto.com - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil Low Multi Purposes Vehicle yang populer di Indonesia, karena desainnya sporty dan futuristik dengan guratan garis tegas.

Saat ini banyak aksesori aftermarket untuk meningkatkan penampilan Xpander, mulai dari body kit, pelek, hingga 'garnis' dengan beragam aksen.

Baca juga: Ini Head Unit Canggih Untuk Xpander, Bisa Buat Nonton Youtube Loh!

Nah, gerai SACS punya satu lagi nih alternatif pendongkrak tampilan eksterior Xpander. "Lampu depan standar Xpander mengunakan halogen H4 biasa, dan itu terlihat monoton," ujar ucap Wira Santosa, pemilik SACS Speedglow Asia Jaya.

Agar daya pancar lampu makin maksimal dan penampilan juga menjadi mewah, Wira punya jurus jitu untuk mengubah lampu depan menjadi lebih 'hidup' dengan beragam warna.

Selain itu, agar tampilannya menjadi menarik, dan bisa disesuaikan dengan kesukaan pemilik Xpander.

"Kita ada paket lampu proyektor HID plus double angel eyes dengan beragam pilihan warna dan tingkat keterangan," ujar pria yang bermarkas di bilangan Pondok Gede tersebut.

Asyiknya, pria ramah tersebut menambahkan, tersedia bermacam pilihan warna lampu angel eyes, mulai dari hijau, merah, putih, dan biru.

Sedangkan untuk HID nya, tersedia mulai dari 4200K, 6000K, dan 8000K. Pemasangannya pun hanya membutuhkan waktu 4-5 jam.

Untuk biayanya SACS mematok harga cukup menarik, Rp 2 juta untuk paket komplet termasuk pemasangan.

Tak hanya itu, Wira juga menyiapkan lampu sein yang fungsinya bergantian dengan lampu DRL, agar tampilannya lebih menarik seharga Rp 1,5 juta. Tertarik?

SACS: 0816-1815 195