Ini Head Unit Canggih Untuk Xpander, Bisa Buat Nonton Youtube Loh!

Ini Head Unit Canggih Untuk Xpander, Bisa Buat Nonton Youtube Loh! Head Unit Mobiletech Customized Head Unit (KO/Edo)

KabarOto.com - Tahun ini Kramat Motor meluncurkan beberapa head unit double din canggih dengan operating system berbasis Android untuk jenis custom series dan juga universal series yang dapat digunakan pada banyak jenis kendaraan.

Salah satunya Head unit berukuran 10 inci canggih ini, yang disediakan untuk mobil Mitsubishi XPander. Head unit ini memiliki operating system android versi 6.1 dengan 2 GB RAM, Octacore, slot simcard 4G sehingga pengemudi bisa melakukan browsing internet atau streaming film bahkan menonton youtube.

Selain itu, head unit ini dilengkapi beberapa fitur standar yang umumnya dimiliki kebanyakan head unit seperti radio band FM/AM, usb music & video playback, serta A2DP Bluetooth connection.

Disamping itu, unit ini juga memiliki beberapa fitur unggulan tambahan lainnya, seperti glas to glas capacitive touch screen yang memiliki kualitas gambar yang lebih jernih dibandingkan dengan resistive touch screen, sehingga interaksi dengan head unit menjadi lebih muda, cukup hanya dengan sentuhan ringan tanpa perlu ditekan.

Lalu ada in plane switching (IPS) Quantum Display, dimana IPS ini merupakan teknologi panel pada LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut penglihatan yang lebih baik dari pada panel konvensional.

Tak hanya itu, Head Unit ini juga memiliki Wifi connection, 1080p playback yang menjamin tampilan layar menjadi sangat jernih. Serta easy connection yang memungkinkan head unit dapat terhubung dengan smarphone, baik ketika sedang menggunakan aplikasi, menonton atau bermain game.
pada unit ini keneksi wifi dapat dilakukan

Baca juga: Ini Alasan Wuling Cortez di Indonesia Tak Gunakan Turbo

"Pemasangan Head unit ini sudah disiapkan soketnya, jadi tidak perlu dilakukan pemotongan kabel, sehingga pemasangannya mudah dan cepat untuk dilakukan," ujar Arif Teknisi dari Kramat Motor. Harga untuk head unit ini sebesar Rp 5.5 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait