Chevrolet Blazer 7 Seater, Bintang Baru Di Tiongkok

Chevrolet Blazer 7 Seater, Bintang Baru di Tiongkok

KabarOto.com - Chevrolet sepertinya terus memperkuat jajarannya di Tiongkok. Baru-baru ini memperkenalkan pilihan baru berupa Chevrolet Blazer dengan tujuh tempat duduk.

Mengandalkan jarak sumbu roda 2.863 mm, Chevrolet yakin dengan ditambahkannya tiga baris penumpang tetap nyaman selama berada di dalam kabin.



Adapun konfigurasi jok adalah 2+3+2 dengan 37 titik ruang penyimpanan di dalam kabin. Muat barang, Blazer ini bisa menyediakan hingga 1.970 liter dengan jok baris kedua dan ketiga terlipat.

Oh iya, meski sudah disulap sebagai SUV keluarga, tapi Chevrolet mengklaim tak melunturkan kesan "Sports car-SUV" di Blazer. Masih hadirkan flying-wing dual-cockpit design.



Seluruh penumpang masih bisa melihat dengan baik layar floating 10 inci di tengah dasboard. Sedangkan di depan pengendara disajikan layar LCD berukuran 8 inci yang menginformasikan kondisi Blazer.



Melaju bergegas Blazer, didukung oleh performa mesin Ecotec 2.0T. Klaim tenaganya 233 dk pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 350 Nm pada 1.500 - 4.000 rpm.



Transmisi paling unggul 9-speed Hyra-Matic, sebab ada 60 hak paten teknologi di sana. Oh iya, lari 0-100 kpj hanya perlu waktu 9 detik saja. Sedangkan konsumsi bahan bakarnya 13,5 kpl.



Tentu saja, keluarga besar bisa diajak berpetualang berkat sistem gerak empat roda. Gunakan empat pilihan mode yakni Normal, AWD, Off-road dan Sporty. Mantap melibas permukaan jalan, karena andalkan ukuran ban 21 inci Michelin Latitude Sport 3. Perpindahan gerak roda depan ke empat roda hanya perlu waktu 0,12 detik saja.

Chevrolet memastikan bahwa seluruh penumpang mendapat tingkat keselamatan maksimal saat Blazer melaju. Diklaim ada 13 teknologi terkini termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), kamera full HD 360 derajat, Atutomatic Parking Assist, hingga Roll Over Protection.



Sebagai informasi tambahan, Blazer memiliki dimensi panjang 4.999 mm, lebar 1.953 mm dan tinggi 1.736 mm. bagi yang mendambakan Blazer lima penumpang, tunggu saja!