Chevrolet Blazer Lansiran 2023 Banyak Ubahan Detail

Chevrolet Blazer Lansiran 2023 Banyak Ubahan Detail Chevrolet Blazer (GM)

KabarOto.com - Menginjak pertengahan kuartal pertama, penyegaran dilakukan oleh para desainer Chevrolet untuk Chevrolet Blazer lansiran 2023. Meski baru hitungan beberapa tahun lalu mendapat sentuhan serba baru, kali ini juga banyak detail fitur disempurnakan.

Mulai dari wajah Blazer yang kian segar dengan desain baru gril, lampu depan LED serta daytime running light dan lampu rem punya pendaran lebih keren. Sedangkan pilihan pelek juga beragam, dari ukuran 18 inci, 20 inci hingga 21 inci.



Warna bodi lebih memikat lagi, tapi ada biaya tambahan untuk Fountain Blue, Sterling Gray Metallic, Copper Bronze Metallic, dan Radiant Red Tintcoat. Pilihan tipe adalah dua LT yakni 2LT dan 3LT, kemudian RS dan Premiere. Sistem gerak empat roda terdapat di tipe LT dan Premiere. Sedangkan untuk AWD dengan twin-clutch tersedia di RS.

Pihak Chevrolet menegaskan bahwa kabin akan lebih memberikan impresi, terutama layar infotainment diagonal berukuran 10 inci. Terlengkapi koneksi 4G LTE Wi-Fi Hotspot.



Wireless charger juga sudah tersedia, sehingga memudahkan pemilik ponsel tak kerepotan menarik kabel. Cukup letakkan di konsol tengah, sampai di tujuan, baterai ponsel sudah terisi otomatis.

Bagi yang ingin kabin punya suasana berbeda, untuk Blazer RS ada pilihan Nightshift Blue. Kemudahan berkendara kini ada dukungan Adaptive Cruise Control. Oh iya, untuk paket Chevy Safety Assist termasuk fitur Automatic Emergency Braking, Following Distance Indicator, Forward Collision Alert, Front Pedestrian braking, Lane Keeping Assist dengan Lane Departure Warning, dan IntelliBeam.



Kabin cukup memadai bagi pengguna yang ingin mendudukkan lima orang sekaligus. Sementara untuk ruang bagasinya tersedia 872 liter, andai bangku penumpang belakang terlipat malah bisa 1.710 liter.

mesin 2.000 cc disokong turbo mampu suguhkan tenaga 228 dk pada 5.500 rpm dan torsinya 350 Nm pada 1.500-4.000 rpm. Sedangkan untuk mesin V6 berkapasitas 3.600 cc sajikan tenaga 308 dk pada 6.700 rpm dan torsinya 366 Nm pada 5.000 rpm.