POPULAR STORIES

Chevrolet Corvette 2019 Diproduksi Januari 2018

Chevrolet Corvette 2019 Diproduksi Januari 2018 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Pabrik Chevrolet Corvette yang ditutup Juli lalu, dibuka kembali 6 November mendatang. Perusahaan perakitan mobil asal Amerika Serikat itu akan melanjutkan pembuatan membuat Corvette hingga 22 Januari 2018.

Sehari setelah produksi Corvette 2018 berakhir, keesokan harinya mulai dilakukan perakitan Corvette 2019. Namun, Chevrolet belum mengkonformasi mid-engine Corvette 2019 tersebut.

Baca Juga:

Namun, berdasarkan foto yang beredar luas di media sosial, Corvette 2019 menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Bahkan, dikabarkan mobil sport ini akan diperkenalkan di North American International Auto Show (NAIAS) 2018.

Corvette akan diluncurkan 2020 sehingga masih memiliki banyak waktu untuk membuat rencana sehingga menghasilkan Corvette 2019 yang sempurna.

Juru bicara Bowling Green Assembly, Lauren Langille menyampaikan, cat mobil dirancang khusus untuk mengoptimalkan kinerja serat karbon dan bahan lain yang digunakan di panel bodi Corvette.

"Corvette nantinya akan memiliki warna dan penampilan yang lebih optimal," kata Lauren Langille seraya menambahkan, "Proses pembuatan mobil juga menitikberatkan peningkatan kualitas."