POPULAR STORIES

Chevrolet Indonesia Gelar Kampanye Keselamatan Di SDN Bogor

Chevrolet Indonesia Gelar Kampanye Keselamatan di SDN Bogor Chevrolet Indonesia kembali menggelar rangkaian kampanye edukasi keselamatan.

KabarOto.com - Chevrolet Indonesia kembali menggelar rangkaian kampanye edukasi keselamatan di SDN Kertamaya, Bogor. Program ini telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota, diantaranya Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor selama tahun 2017 lalu.

Pada kampanye tahun 2018 ini, Chevrolet menggandeng komunitas Safe Kids Indonesia (SKI) untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini. Lebih dari 150 murid SDN Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dari kelas 05 dan 06 tampak antusias mengikuti rangkaian acara ini.

Kampanye edukasi keselamatan di SDN Kertamaya, Bogor.

Dalam kesempatan ini, Chevrolet juga meluncurkan komik edukasi terbaru, berjudul Wisata Sekolah Aman Bersama Chevrolet, sebagai perangkat edukasi untuk menanamkan nilai-nilai dasar keselamatan.

Baca Juga: Komunitas Chevrolet Apresiasi Infrastruktur Pulau Borneo

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia mengatakan, yang mendorong Chevrolete melakukan kegiatan ini adalah fokus pada keselamatan. kami untuk terus menghadirkan program ini. "Kami berharap semakin banyak anak-anak sekolah dasar yang bisa menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman dan lingkungan sekitar mereka.”

Safe Kids Indonesia, merupakan komunitas nirlaba yang tersebar di beberapakota, dengan visi dan misi memberikan edukasi pengenalan bahaya dan mengurangi risiko terkait keselamatan. Dengan kolaborasi ini, Chevrolet berharap dapat memberikan pesan yang sederhana namun bermakna untuk membentuk perilaku sadar keselamatan bagi anak-anak.