POPULAR STORIES

Chevrolet Luncurkan Cruze Terbaru Di Amerika

Chevrolet Luncurkan Cruze Terbaru di Amerika Chevrolet Cruze Hatcback (Chevrolet)

KabarOto.com – Chevrolet dikabarkan telah meluncurkan model terbaru dari sedan andalannya, Cruze 2019 di Amerika. Mobil ini hadir dengan desain dan fitur yang telah diperbarui.

Perubahan kecil terlihat pada bagian eksterior. Grill depan dan cover ventilasi udara di sudut bumper terlihat lebih besar dari versi sebelumnya. Selain itu logo Chevrolet yang berada ditengah garis bumper diberi aksen krom.

Di bagian interior, Chevrolet menambahkan layar touchscreen berukuran 7 inci dengan sistem Chevrolet Infotainment 3 terbaru, serta kontrol pengatur suhu otomatis pada varian tertentu.

Chevrolet mengklaim bahwa Cruze sangat aman dikendarai, karena dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan canggih. Sebut saja Lane Change Alert dengan Side Blind Zone Alert, Rear Cross-Traffic Alert, Rear Park Assist, Following Distance Indicator, pengereman Otomatis hingga Sepuluh kantong udara tetap sebagai standar di seluruh rentang varian.

Di Amerika Utara, mobil ini tersedia dalam model sedan dan hatchback, dengan dua pilihan mesin, turbo bensin 1.4 liter dan mesin turbodiesel 1.6 liter.

Mesin 1.4 liter turbo empat silinder mampu mengeluarkan tenaga sebesar 153 dk pada 5.600 rpm dan torsi 240 Nm dari 2.000-4.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan tersalur ke roda depan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Baca juga: Chevrolet Malibu 2019 Tampil Lebih Segar Berteknologi Terbaru

Sedangkan mesin diesel, mampu menghasilkan tenaga 137 dk dan torsi 325 Nm. Tenaga yang dihasilkan juga disalurkan ke roda depan, melalui transmisi sembilan percepatan.