POPULAR STORIES

Chevrolet Malibu 2019 Tampil Lebih Segar Berteknologi Terbaru

Chevrolet Malibu 2019 Tampil Lebih Segar Berteknologi Terbaru Chevrolet Malibu 2019 Tampil Lebih Segar dengan Trim RS Baru (Carscoops)

KabarOto.com - Chevrolet akan meluncurkan generasi kesembilan dari model Malibu 2019 dengan tampilan dan teknologi terbaru.

Setelah tiga tahun lalu diperkenalkan pada ajang New York Auto Show, Chevrolet Malibu 2019 akan diluncurkan dengan perubahan pada gril yang sudah dimodifikasi, lampu depan dan belakang, knalpot yang berbeda, trim krom baru serta design pelek berwarna.

Dilansir laman Carscoops, Jumat (6/4/2018), unit penerangan di kedua ujungnya menggunakan teknologi LED untuk model LT dan Premium.

Chevrolet Malibu RS 2019 (Carscoops)

Pada bagian interior akan menggunakan sistem infotaiment 3 Chevrolet dengan layar sentuh 8 inc,i ditawarkan sebagai standar. Sedangkan pada model Premium kluster instrumen analog akan digantikan sistem digital 8 inci.

Pada tipe L akan memiliki kamera mundur, sedangkan model Premium dilengkapi dengan kursi belakang dengan sistem pemanas.

Baca Juga : Generasi Terbaru Suzuki Swift Laku Keras di India

Model Malibu 2019 akan menggunakan lencana RS sama seperti model Chevy lainnya, termasuk model Traverse dan Cruze.

Pembaruan juga terjadi pada kisi-kisi hitam dan emblem bowtie, spoiler belakang, pipa knalpot ganda dan pelek 18 inci.

Chevrolet Malibu RS 2019 Tampil lebih sporty dengan pelek 18 inci (Carscoops)

Meskipun tampilan lebih agresif, Chevrolet Malibu RS 2019 akan menggunakan mesin 4 silinder turbocharged 1.5 liter sehingga dapat menyemburkan tenaga 163 dk dengan torsi 249 Nm serta akan dipasangkan dengan transmisi CVT baru.

Sedangkan pada model Premier akan menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged yang lebih besar dengan tenaga 250 dk dan torsi 352 Nm serta akan menggunakan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Chevrolet Malibu RS 2019 ini akan diluncurkan pada tahun ini dengan banderol 25.000 dolar AS atau sekitar Rp344 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait