POPULAR STORIES

Chevrolet Mall-To-Mall Cibubur Tawarkan Bunga 0%

Chevrolet Mall-To-Mall Cibubur Tawarkan Bunga 0% pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Dalam menutup Bulan Pelanggan di akhir September, Chevrolet Indonesia menggelar Mall-to-Mall Exhibition untuk para pelanggan dan pecinta Chevrolet, yang diadakan pada tanggal 25-30 September 2018 di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur.

Para pengunjung mall untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara produk-produk terbaru Chevrolet, seperti Chevrolet Trailblazer Chevrolet Spark yang diluncurkan saat GIIAS 2018 pada awal Agustus lalu.

Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet.

Baca Juga: Chevrolet Masuk Mall Untuk Lebih Dekat Dengan Konsumen

“Setelah memperkenalkan 2 kendaraan terbaru saat GIIAS 2018, kami ingin hadir lebih dekat dengan para konsumen, salah satunya dengan program mall-to-mall exhibition. Program ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

“Konsumen adalah pusat dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh Chevrolet. Dalam menyambut akhir tahun 2018, kami telah menyiapkan berbagai rangkaian program and aktivitas menarik untuk para konsumen dan pelanggan. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” tutup Donald.