POPULAR STORIES

Chevrolet Masuk Mall Untuk Lebih Dekat Dengan Konsumen

Chevrolet Masuk Mall Untuk Lebih Dekat Dengan Konsumen Chevrolet Indonesia

KabarOto.com - Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, Chevrolet Indonesia menggelar program bertajuk Mall-to-Mall Exhibition yang berlangsung mulai tanggal 11-16 September 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Program ini memberi kesempatan bagi para pengunjung mall untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara bersama produk-produk terbaru Chevrolet, salah satunya The New Chevrolet Trailblazer yang diluncurkan saat Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 pada awal Agustus lalu.

Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan The New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Trax dan The New Chevrolet Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevvrolet.

Baca juga: Chevrolet Indonesia Berikan Program Pemeriksaan Gratis

“Kami sangat gembira dengan sambutan positif masyarakat Indonesia selama semester pertama di tahun 2018 ini. Dalam rangka memeriahkan Bulan Pelanggan yang jatuh di September 2018, kami menghadirkan program-program menarik untuk pelanggan. Salah satunya adalah program mall exhibition. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” ungkap Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia.

Selain di Gandaria City, Chevrolet pun dijumpai masyarakat melalui pameran yang akan berlangsung di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 25-30 September.

“Program Mall-to-Mall Exhibition ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” pungkas Donald.

Chevrolet Customer Care

Sebagai wujud komitmennya terhadap pasar dan konsumen di Indonesia selama Bulan Pelanggan, Chevrolet juga menghadirkan layanan khusus kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di diler resmi Chevrolet.

Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet.