POPULAR STORIES

Chevrolet Indonesia Berikan Program Pemeriksaan Gratis

Chevrolet Indonesia Berikan Program Pemeriksaan Gratis Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet. (Foto: Kabaroto/Bimo)

KabarOto.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (4 September), Chevrolet Indonesia menghadirkan layanan khusus kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di dealer resmi Chevrolet. Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.

“Pemeriksaan gratis 20 item yang diselengarakan pada hari pelanggan nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah mempercayai Chevrolet sebagai kendaraan penunjang aktivitas dan gaya hidup mereka,” ujar Dadan Ramadhani, Customers Care & Aftersales Service Director GM Indonesia.

Baca Juga: TRAX Bandung Gelar Touring Perdana Ke Pangandaran

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC). “Dengan lebih memahami pelanggan dan mendengarkan pengalaman mereka bersama Chevrolet, kami ingin terus memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif yang berkesan,” katanya.

Selain itu, agar semakin dekat dengan para pelanggan, Chevrolet Indonesia terus menghadirkan program mall-to-mall exhibition di mana para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil terbaru Chevrolet, serta mendapatkan penawaran menarik dari Chevrolet.