Chevrolet Trailblazer Dapat Pembaruan Lagi

Chevrolet Trailblazer Dapat Pembaruan Lagi Chevrolet kembali melakukan penyegaran pada Trailblazer dengan memberikan sedikit perubahan (minor change) (Auto Industriya)

KabarOto.com - satu tahun lalu, Chevrolet melakukan pembaruan pada Trailblazer. Dan kabarnya pabrikan asal Amerika ini akan kembali memberikan sedikit penyegaran.

Dilansir Auto Industriya, Sabtu (18/8/2018), bila dilihat sekilas tak ada yang berubah sama sekali, bahkan hampir terlihat sama dengan model sebelumnya. Namun, jika diperhatikan lebih teliti, ada ubahan pada pelat skid alumunium di bagian depan serta apron depan.

Ada juga sepasang saluran udara tambahan, serta over fender beefier di atas lengkungan roda dan bagian belakang yang mendapat pelat faux skid.

(Baca Juga : Toyota Akan Bekali 4 Mobil Ini dengan Mesin HYbrid)

Namun perubahan yang paling mencolok ada pada bagian pelek. Pada bahian kabin, tak ada perubahan signifikan, termasuk untuk teknologinya.

Mobil ini juga dilengkapi remote start yang bisa menyalakan climate control system. Kaca pintu pun bisa dibuka dan ditutup dengan menahan kunci fob.

Tambahan lainnya adalah traffic alert yang berfungsi memberitahu pengemudi soal kendaraan yang muncul dari sisi kanan dan kiri ketika parkir. Juga ada lane departure warning, forward collison warning, dan blind spor alert.

Dari semua ubahan itu, yang paling signifikan adalah engine yang diperbarui. Mobil ini menggunakan mesin 2.5L turbodiesel yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 176 dk dan torsi 440 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.