POPULAR STORIES

Toyota Akan Bekali 4 Mobil Ini Dengan Mesin HYbrid

Toyota Akan Bekali 4 Mobil Ini dengan Mesin HYbrid Selain Corolla empat mobil Toyota juga akan bermesin Hybrid (Motoring)

KabarOto.com - Selain Prius, Prius C, Prius V, Camry dan Corolla, Toyota juga akan membekali 4 model baru mereka dengan mesin hybrid. Dilansir Motoring, Kamis (16/8/2018), keempat model untuk pasar Australia itu diantaranya R4V4, C-HR, Kluger SUV dan Yaris. Menurut rencana, keempatnya akan diluncurkan secara bertahap selama 30 bulan atau dalam jangka waktu 2,5 tahun kedepan.

Dengan hadirnya 4 model baru bermesin hybrid, sampai tahun 2020 jumlah mobil Toyota bermesin hybrid yang beredar di Australia menjadi 9 model.

(Baca Juga : New Toyota Vios TRD Mencuri Perhatian di GIIAS 2018)

"Kami memiliki tanggung jawab dalam mengambil keputusan untuk model hybrid, dalam 30 bulan ke depan, kami akan memiliki lima mobil hybrid baru," kata Vice President of National Operation, Sean Hanley.

Akan hadirnya line up model hybrid ini, komitmen Toyota terhadap penggunaan mesin yang ramah lingkungan di masa depan akan terwujud. "Kami akan mempercepat ketersediaan dan pemasaran mobil berteknologi hybrid pada abad ke 21," terang Sean Hanley.

Belum ada informasi yang pasti apakah hanya Australia saja yang akan menjadi pasar mobil-mobil tersebut? Atau Indonesia juga akan menjadi pasar untuk mobil-mobil tersebut? Tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkait