Chevrolet Tutup Usia, Bengkel Spesialis: "Stok Spare Parts Aman"

Chevrolet Tutup Usia, Bengkel Spesialis: "Stok Spare Parts Aman" Foto: Kipli

KabarOto.com - Hengkangnya General Motors, spesifiknya Chevrolet, dari jagat otomotif Indonesia beberapa waktu silam berimbas pula hingga ke banyak pihak terutama konsumen. Pemilik mulai sedikit ragu akan after sales service atau maintenance yang bakal menghilang seiring berjalannya waktu.

Tak sekadar, hengkang, Chevrolet pun memberi diskon besar-besaran atau cuci gudang sisa stok mobil-mobilnya hingga Rp 80 juta. Nah, kekhawatiran ini pun rupanya tak melulu dapat dibenarkan karena beberapa bengkel spesialis Chevrolet angkat bicara terkait ketersediaan spare parts.

"Enggak kok, stok kita aman-aman saja dalam jangka waktu panjang. Apalagi fast moving parts jenis apapun pasti kita bisa order," ujar Debi Harman dari Raja Jaya Motor, BSD Autopart, Blok B22, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Mau Tutup, Chevrolet Cuci Gudang Hingga Potongan Rp 80 Juta

Pernyataan tersebut rupanya diamini oleh Dede dari Kramat Motor, BSD, Tangerang Selatan, yang piawai menangani Chevrolet, "Soal spare parts enggak perlu khawatir, sokbreker, sepatu rem sampai kopling dan lainnya kita masih tetap sedia, stok aman bos!" tegasnya.

Nah, rupanya momok hengkangnya Chevrolet dari dunia otomotif tak perlu banyak dipikirkan oleh para pemilik Chevrolet karena ketersediaan parts cukup banyak. Apalagi berbicara tentang kreativitas spare parts alias substitusi, Indonesia juaranya!