POPULAR STORIES

Ini 10 Finalis Kompetisi Desain Chevrolet

Ini 10 Finalis Kompetisi Desain Chevrolet Chevrolet Umumkan 10 Besar Finalis Kompetisi Desain Spark It Happen

KabarOto.com - PT GM Indonesia, pemegang merek Chevrolet di Indonesia, mengumumkan 10 finalis kompetisi desain digital bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive.

Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pecinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Kompetisi ini dimulai pada 17 Agustus 2017 lalu dan memperoleh lebih dari 200 karya desain.

Baca Juga:

"Chevrolet mengapresiasi besarnya minat dan kreatifitas ratusan peserta dalam mengerahkan kemampuannya dalam berekspresi dan mewujudkan The All-New Chevrolet Spark dengan desain bertema Indonesia," ucap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

"Proses seleksi telah berjalan selama kurang lebih dua bulan, serta melibatkan pihak General Motors Indonesia serta para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), untuk menentukan 10 desain terbaik yang akan dipilih sebagai pemenang,” dia menambahkan.

Dengan desain bertemakan Indonesia, 10 karya desain modifikasi digital terbaik telah terpilih berdasarkan kriteria yang meliputi, desain body graphic orisinal, kreatif, ubahan desain kabin yang mengedepankan utilitas, keamanan berkendara, serta dapat diaplikasikan ke mobil asli.

Finalis Spark It Happen:

1. Pranoyo Aditya Wicaksana – Surabaya, Jawa Timur
2. Dandung Prasojo – Banyuwangi, Jawa Timur
3. Fandy Bagaspati – Makassar, Sulawesi Selatan
4. Luthfi Fadil Wisesa – Tangerang, Banten
5. Istikhanah – Duri Kepa, Jakarta Barat
6. Novita Saroh – Pondok Aren, Tangerang Selatan
7. Nico Prasetya Kurniawan – Kopo, Bandung
8. Didik Permadi – Kebon Jeruk, Jakarta Barat
9. Denny Leonur Dwi Putra – Sukabumi, Jawa Barat
10. Ray Prayoga – Pekanbaru, Riau