POPULAR STORIES

Choi Duk Jun Menjadi President Director PT Mercedes-Benz Indonesia Baru

Choi Duk Jun Menjadi President Director PT Mercedes-Benz Indonesia Baru Choi Duk Jun resmi menjadi President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggantikan Roelof Lamberts.

KabarOto.com - Mulai Juli 2019, Choi Duk Jun resmi menjadi President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. CEO Mercedes-Benz Vietnam itu akan menggantikan Roelof Lamberts.

Dr Claus Weidner, Head Sales and Marketing, Mercedes-Benz Cars South-East Asia II menyambut baik kehadiran Choi Duk Jun. Pengalaman Choi yang luas dinilai akan semakin meningkatkan kontribusi pada perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia dan posisi nomor 1 kami di segmen premium.

Baca Juga: Rayakan 40 Tahun G-Class, Mercedes-Benz Kenalkan Edisi Khusus Berlabel Stronger Than Time

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Roelof Lamberts atas kontribusi besarnya selama 4 tahun terakhir. "Dengan kebanggaan dan semangatnya, beliau telah berperan sebagai President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan kami berharap beliau akan melanjutkan kesuksesannya dalam penugasan berikutnya di Jerman,” paparnya.

Roelof Lamberts bersama manajemen PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sementara itu, Roelof Lamberts mengungkapkan rasa terima kasihnya yang telah mendukung selama ia menjabat di Indonesia.

"Mercedes-Benz telah mengalami perkembangan yang sangat positif dan secara signifikan memperkuat posisinya di segmen premium. Saya berharap Mr. Choi Duk Jun akan melanjutkan kesuksesannya untuk terus memenangkan hati dan pilihan pelanggan kami di Indonesia”, ujar Roelof.

Choi Duk Jun memulai karirnya bersama Daimler pada tahun 1999 di Mercedes- Benz Hong Kong sebagai Regional Manager dan di Sales and Marketing Department untuk Passenger Cars Korea.

Baca Juga: Didukung Mekanik Profesional, Mercedes-Benz Siagakan Bus Resque Lebaran

Selama 20 tahun karirnya bersama bintang tiga sudut, Mr. Choi telah bekerja di berbagai lokasi, termasuk Hong Kong, Korea, Singapura, Cina, dan di Vietnam dalam tiga tahun terakhir. Sebelum berpindah ke Jakarta, Mr. Choi menjabat sebagai General Director/ CEO di Mercedes-Benz Vietnam (MBV).