POPULAR STORIES

Citroen Akan Memperkenalkan C4 Cactus, Rip Curl Di Geneva Motor Show

Citroen akan Memperkenalkan C4 Cactus, Rip Curl di Geneva Motor Show Model ini juga telah mendapat penambahan plat pelindung pada bagian depan bawah yang berlambang Rip Curl. (Foto: autocar)

Kali ini Citroen menggandeng salah satu brand olahraga selancar Rip Curl untuk menjadi partner. Edisi khusus ini telah mendapat revisi pada bagian eksterior dengan sentuhan grafis pada bodi samping dan spion berwarna putih. Kemudian penambahan roof bars putih. Bagaimanakah Citroen yang akan ditampilkan nanti di Geneva Motor Show 2016?

Model ini juga telah mendapat penambahan plat pelindung pada bagian depan bawah yang berlambang Rip Curl. Kemudian pada bagian kaki velg berukuran 17 inci dengan ban goodyear Vector 4 Seasons.

Demikianlah yang dilansir dari autocar, pada saat pluncurannya nanti, lima warna yang berbeda akan disiapkan, seperti Aden Red, Aluminum Grey, Mother-of-Pearl White, Obsidian Black, and Olive Brown. Namun pada akhirnya mobil ini akan berwarna exclusive Baltic Blue yang akan keluar akhir tahun ini.

Bagian interior hanya sedikit mendapat perubahan, namun edisi khusus ini mendapat penambahan seperti jok Mica kulit berwarna abu abu, Pulp Orange accents dan Karpet berlogo Rip Curl.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol iklim otomatis, audio enam speaker, navigasi GPS, dan sun roof terbuat dari panoramic glass.

Citroen edisi khusus terbaru ini, tersedia plihan dua mesin yang berbeda yakni 1.2 Puretech 110 dan 1.6 BlueHDi 100. yang memiliki lima mode untuk menyesuaikan kondisi jalan yang berbeda: Standard, Pasir, Off -Road, Salju, dan ESP Off. Citroën C4 Cactus edisi Rip Curl ini akan dijual pada semester pertama tahun ini, dan dibanderol dengan harga lebih dari £ 17,290.

Baca Juga: