POPULAR STORIES

Profil The All-New Citroën C3 Aircross SUV

Profil The All-New Citroën C3 Aircross SUV Profil The All-New Citroën C3 Aircross SUV (Kipli)

KabarOto.com - Citroën Indonesia resmi merilis sebuah SUV dengan 7 tempat duduk terbaru mereka yakni The All-New Citroën C3 Aircross SUV yang secara resmi, melantai pada hari selasa kemarin (23/04), di PIK 2 Tangerang Banten dengan banderol Rp 289,9 juta.

Jantung mekanisnya, mengandalkan mesin 3 silinder, turbocharger, berkapasitas 1.200 cc dengan teknologi mereka yang disebut PureTech, mampu menyemburkan tenaga sebesar 108,4 dk pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm, yang dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 tingkat percepatan.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir dalam 10 pilihan warna seperti Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof, Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.

Baca Juga: The All-New Citroën C3 Aircross SUV Resmi Meluncur di Indonesia dengan Banderol Rp289,9 juta

Penambahan sebesar Rp 5 juta dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih. Citroën Indonesia juga memberikan bahan bakar gratis selama satu tahun senilai Rp 10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.

Suspensi khas Citroën klaimnya dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan. Rancangan kabin dengan tema akustik meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin.

The All New C3 Aircross SUV memiliki dimensi dan jarak sumbu yang untuk mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman, walaupun baris paling belakang dirasa cenderung sempit untuk penumpang dewasa.

Pemanfaatan ruang interior dirancang fleksibel dengan keberadaan bangku baris ketiga yang dapat dilepas pasang untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya.

Baca Juga: Tes Uji Tabrak Citroen E-C3 Tidak Dapat Bintang Global NCAP

Head unit dengan layar sentuh 10,2 inci dapat terkoneksi secara nirkabel dengan Android Auto & Apple CarPlay, serta dilengkapi steering switch.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Dual SRS Airbag, yang dapat meminimalisir potensi cedera bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrak depan, Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang untuk menambah visibilitas pengemudi saat parkir mundur, serta TPMS yang membantu pengemudi untuk mengetahui jika terdapat salah satu roda yang memiliki tekanan angin yang tidak sesuai dengan anjuran pabrik.