POPULAR STORIES

Citroen C3 Terbaru Resmi Diungkap

Citroen C3 Terbaru Resmi Diungkap Citroen C3 ( Foto : Motor 1)

Tampang dan spesifikasi dari Citroen C3 terbaru resmi diungkap. Sebelumnya bocoran mengenai video singkat preview Citroen C3 terbaru bocor ke publik. New Citroen C3 baru saja diresmikan di Eropa dengan dilengkapi fitur fungsionalitas, keselamatan dan teknologi maju.

Mengutip laman Motor1, pada bagian eksterior Citroen C3 terbaru dilengkapi desain garis mengalir dan tajam menghasilkan pandangan khas Citroen. Pembeli juga dapat memilih tiga warna atap berbeda dan 9 warna body berbeda untuk penampilan two tone.

Interior Citroen C3 ( Foto : Motor 1)

Interior Citroen C3 ( Foto : Motor 1)

Dibagian interior, Citroen C3 terbaru dilengkapi sistem navigasi Citroen dengan layar touchscreen 7 inci, sistem infotainment lainnya seperti Apple CarPlay, Android Auto dan MirrorLink.

Citroen C3 terbaru didukung tiga varian mesin berbeda yakni mesin bensin PureTech bertenaga 68 PS (67 HP), 82 PS (81 HP) and 110 PS (108 HP) dan dua mesin diesel BlueHDi bertenaga 75 PS (74 HP) and 100 PS (99 HP). Pembeli juga dapat memilih transmisi manual maupun otomatis.

Citroen C3 terbaru juga didukung fitur keselamatan seperti hill-start assist, lane departure warning, blind spot monitoring, driver attention alert dan backup camera.

Baca juga :