POPULAR STORIES

Citroen Terapkan Pembelian Secara Digital Dan Resmikan 12 Diler Di Tahun 2023

Citroen Terapkan Pembelian Secara Digital dan Resmikan 12 Diler di Tahun 2023 Citroen Ami Buggy (Foto: Citroen)

KabarOto.com - Citroen Indonesia menerapkan digitalisasi dan berencana untuk memperluas jaringannya dengan 12 gerai baru secara nasional di tahun 2023.

Dalam hal digitalisasi, Citroen menerapkan pembelian unitnya dilakukan secara online melalui perangkat digital. Di mana, sarana digital ini dapat diakses baik melalui situs web Citroen Indonesia maupun di Citroen Experience Center yang mencakup 3D car configurator, e-quotation, dan area serah terima. Citroen Experience Center berlokasi di kawasan bisnis Grup Indomobil di Jakarta Timur.

Baca Juga: Citroen E-C3 Meluncur Di India, Fiturnya Lebih Lengkap

Dalam sambutannya, Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group, mengatakan bahwa dengan menggunakan perangkat digital ini, calon pelanggan dapat dengan mudah mengakses Citroen dengan cara yang nyaman, praktis, kapan saja dan dari mana saja.

Pembelian mobil Citroen dilakukan secara digital

"Kenyamanan bagi pelanggan ini akan dilengkapi dengan perluasan jaringan penjualan kami di 12 outlet baru secara nasional pada akhir tahun 2023," jelas Tan Kim Piauw.

Melalui perangkat digital, pelanggan dapat merasakan perjalanan digital yang menyeluruh mulai dari visualisasi 360 derajat kendaraan Citroen yang diinginkan sampai dengan transaksi pembelian yang dilakukan secara online.

Baca Juga: Galeri Foto Citroen 2CV 6 Club

Dimulai dengan 3D car configurator, yang dapat diakses baik melalui website maupun showroom Citroen Indonesia, pelanggan dapat menyesuaikan kendaraan yang dipilih sesuai dengan keinginan dan selera pribadi. Setelah menemukan konfigurasi kendaraan yang cocok, konsumen akan diarahkan ke fitur e-quotation, di mana mereka akan menerima surat penawaran untuk mobil yang dipesan melalui platform yang sama, di mana mereka dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan praktis.

Sementara itu, 12 gerai yang disiapkan tahun ini akan berlokasi di beberapa daerah, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan kota-kota besar lainnya termasuk Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.