POPULAR STORIES

Classic Gunmetal Grey, Stealth Black Dan Himalayan Royal Enfield Hadir Di Thailand

Classic Gunmetal Grey, Stealth Black dan Himalayan Royal Enfield Hadir di Thailand Royal Enfield model adventure Himalayan (istimewa)

KabarOto.com - General Auto Supply, distributor Royal Enfield Thailand menghadirkan Royal Enfield Classic 500 Gunmetal Grey dan Stealth Black serta Himalayan dalam event 34th Thailand International Motor Expo 2017, Impact Challenger, Muang Thong Thani, Thailand.

Dua warna baru yang dikeluarkan Royal Enfield, yakni Gunmetal Grey dan Stealth Black diperuntukan bagi Classic 500. Sementara itu, Himalayan pun mulai ditawarkan dalam event tahunan kali ini.

Baca Juga:

kabarOto
Royal Enfield Stealth Black

Royal Enfield Classic 500 Gunmetal Grey dan Stealth Black mengusung mesin 499 cc bersilinder tunggal yang menghasilkan tenaga 27,2 daya kuda pada 5.250 rpm dan torsi 41,3 Nm pada 4.000 rpm, dengan transmisi 5 percepatan manual.

Kedua Classic 500 dengan warna baru itu akan dilengkapi rem cakram di kedua rodanya. Selain itu, juga dilengkapi swingarm yang diperbarui dan diambil dari seri Thunderbird. Di Thailand keduanya dipasarkan dengan harga sekitar Rp81,7 juta.

kabarOto
Royal Enfield Regunmetal

Selain itu, Royal Enfield Himalayan yang merupakan model adventure kabarnya dipasarkan dengan harga Rp77,4 jutaan. Himalayan dibekali mesin 411 cc long stroke, yang menghasilkan 24,5 daya kuda dan torsi 32 Nm.

Untuk induksi, bahan bakar dan udaranya sudah menggunakan sistem injeksi agar bisa memenuhi standar emisi Euro4.

Himalayan menggunakan perangkat rem cakram pada kedua rodanya. Dengan dimensi panjang 2.190mm, lebar 840mm dan tinggi jok 800mm, Himalayan memiliki berat kosong 182 kg.

Kapasitas tangkinya 15 L, dan ground clearance tinggi 220mm, agar tangguh saat berpetualang serta didukung ban ukuran 21 inci di depan dan belakang 17.