POPULAR STORIES

Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Royal Enfield Gelar Ride For Heroes

Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Royal Enfield Gelar Ride for Heroes Royal Riders Indonesia (RORI). (istimewa)

KabarOto.com - Guna memperingati Hari Pahlawan Nasional, Royal Riders Indonesia (RORI), berencana menggelar ekspedisi bertajuk Ride for Heroes. Mereka akan menelusuri dan mendokumentasikan beberapa situs historis Indonesia di sepanjang pantai Selatan Pulau Jawa.

Selain itu, mereka juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat khususnya pecinta kendaraan roda dua akan semangat para pahlawan kita.

Ekspedisi ini akan diikuti oleh 20 orang anggota Royal Riders Indonesia (RORI). Perjalanan akan dimulai dari Jakarta pada hari Selasa, 7 November 2017.

Peserta yang ikut ekspedisi ini juga akan ditemani oleh beberapa rider dari berbagai klub dan komunitas roda dua seperti Bikers Brotherhood Jakarta Chapter dan Seafarer Comrades Motorcycle Club. Semua dokumentasi dari ekspedisi ini akan dibuat film dokumenter pendek dengan tajuk yang sama.

Baca Juga:


Beberapa situs sejarah yang akan dikunjungi tim ekspedisi ini diantaranya adalah Museum PETA di Bogor, Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Museum Sasmitaloka, markas gerilya Jenderal Sudirman di Desa Sobo dan berakhir di Tugu Pahlawan Surabaya.