Classy! Pangeran Harry Dan Megan Markle Gunakan Jaguar E-Type Listrik

Classy! Pangeran Harry dan Megan Markle Gunakan Jaguar E-Type Listrik Jaguar E-Type Concept Zero (TheRoyalFamily)

KabarOto.com - Pernikahan antara Pangeran Harry dengan Megan Markle, menjadi salah satu pernikahan yang paling menyedot perhatian dunia tahun ini. Diperkirakan, lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia menyaksikan Royal Wedding tersebut.

Pernikahan keduanya, seakan menjadi pemandangan indah tersediri bagi yang melihatnya. Apa yang mereka dikenakan bisa menjadi pembahasan semua orang. Mulai dari pakaian, perhiasan, hingga kendaran yang pastinya akan menjadi pembicaraan para pencinta otomotif.

Baca Juga: Toyota Corolla Great AE101 1995 – Disesaki Parts EUDM

Salah satu mobil yang menyita perhatian adalah sosok Jaguar E-Type berwarna biru metalik. Mobil tersebut terlihat digunakan oleh Pangeran Harry, yang bergelar Duke of Sussex, untuk mengantar isterinya meninggalkan Windsor Castle ke sebuah acara resepsi pernikahan mereka di Frogmore House, Windsor Estate .

Adegan keduanya saat mengendari mobil dua pintu dengan atap terbuka tesebut terlihat 'Classy'. Mobil yang digunakan juga ternyata bukan sembarang mobil, karena selain langka, mobil tersebut merupakan E-Type Concept Zero, sebuah mobil spesial yang dibuat oleh Jaguar dengan menggunakan tenaga listrik.

Berita Terkait

Berita Terkait