POPULAR STORIES

Cleveland CycleWerks (CCW) Indonesia Kembali Gelar Riders Quest

Cleveland CycleWerks (CCW) Indonesia Kembali Gelar Riders Quest Foto: CCW

KabarOto.com - Riders Quest merupakan event tahunan dari CCW untuk meningkatkan pariwisata Indonesia melalui turing. Riders Quest II yang digelar pada 4-6 Juli 2019 lalu kini mengambil tujuan utama Pantai Tanjung Lesung di daerah Banten.

Tujuan dari Riders Quest II ini adalah ingin membangkitkan kembali pariwisata Tanjung Lesung dan area Banten yang sempat tertimpa Tsunami pada akhir 2018 lalu.

"Kami ingin menunjukkan kalau berkat dukungan dari Kementrian Pariwisata kawasan Tanjung Lesung sudah aktif dan normal kembali," bilang Hendra Setiawan President Director PT. Sumatra Motor Indonesia distributor dari CCW di Indonesia.

Baca Juga: Sudah Mejeng Di Telkomsel IIMS 2019, Cleveland Cyclewerks 400CC Belum Diperkenalkan

"Kalau tahun lalu kami menggelar riding ke Mandalika dan Labuan Bajo di Indonesia timur, tahun ini kami ke daerah Banten atau ke arah barat," tambahnya.

Sebanyak 12 rider yang temasuk Hendra Setiawan, Bingky dari Bikerstation serta brand ambassador Fina Phillipe dan Dede Edun termasuk dalam rombongan.

Rute sejauh 500 km dari daerah Bintaro, Tangerang Selatan menuju Tanjung Lesung ditempuh menggunakan seluruh line-up dari CCW. Termasuk dari tipe ACE 400 yang bakal segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami juga ingin menunjukkan kalau para penjelajah dan wisatawan yang ingin berkunjung ke Tanjung Lesung menggunakan kendaraan roda dua juga aman dan seru,” lanjut Hendra Setiawan.

"Para riders pun diajak untuk mengekplorasi kearifan lokal, seperti Perkampungan Nelayan Sumur, Pantai Tanjung Lesung, dan Kunjungan Sosial di Tanjung Lesung," tambahnya.