POPULAR STORIES

Sudah Mejeng Di Telkomsel IIMS 2019, Cleveland Cyclewerks 400CC Belum Diperkenalkan

Sudah Mejeng di Telkomsel IIMS 2019, Cleveland Cyclewerks 400CC Belum Diperkenalkan

KabarOto.com - Di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk untuk Cleveland Cyclewerks di Indonesia memberikan sedikit Sneak Peek untuk varian baru yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu Cleveland Cyclewerks 400 cc.

Hendra Setiawan, Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia mengatakan, Cleveland Cyclewerks hadir dengan kapasitas mesin lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250 cc. Motor ini dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung Telkomsel IIMS 2019 khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin tahu lebih banyak mengenai perkembangan terbaru produk Cleveland Cyclewerks.

Baca Juga: Meriahkan Pameran Sobat Riders, Cleveland Tebar Promo & Hadiah Menarik

"Motor ini kami hadirkan untuk pengunjung yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, mulai dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom. Karena motor ini mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing,” ujar Hendra.

Priskila Nasution, Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia dalam mengatakan, bSneak Peek Future Product Cleveland Cyclewerks ini menjadi informasi awal untuk varian terbaru motor Cleveland Cyclewerks sebelum peluncurannya pada Pembukaan Dealer Baru dari PT. Sumatra Motor Indonesia di Bekasi.

Pada ajang ini, Cleveland Cyclewerks Indonesia juga menghadirkan motor-motor yang menjadi andalan di kelas 250 cc, yaitu model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit, beserta customnya.

Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan dengan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

Jajaran produk official merchandise, apparel dan speedshop.

Para pengunjung dan peminat Cleveland Cyclewerks juga berkesempatan untuk menikmati produk lifestyle yang juga tersedia di Motovillage Jakarta dari jajaran produk official merchandise, apparel dan speedshop.

Baca Juga: Wow, Ada Diskon Dan Promo Cleveland Cyclewerks Di Parjo BSD 2018

"Selama pameran berlangsung, kami memberikan penawaran khusus berupa Cashback senilai Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) untuk semua tipe motor serta potongan harga hingga 50% untuk produk merchandise Cleveland CycleWerks," terangnya.