POPULAR STORIES

Wow, Ada Diskon Dan Promo Cleveland Cyclewerks Di Parjo BSD 2018

Wow, Ada Diskon dan Promo Cleveland Cyclewerks di Parjo BSD 2018 Sudah dapat diskon, ternyata masih bisa dapat hadiah tambahan juga lewat kesempatan memutar Wheels of Fortune atau roda keberuntungan di booth mereka (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Datang ke ajang Pekan Raya Indonesia yang berlangsung dari tanggal 27 September 2018 hingga 7 Oktober 2018, ada yang menarik dari salah satu booth otomotif yang dikumpulkan di hall 10. Cleveland Cyclewerks memboyong semua unit motor, apparel dan aksesori ke acara Parjo Red Carpet, yang berlangsung di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang.

Tak hanya itu, masing-masing item punya penawaran menarik mulai dari unitnya sendiri sampai ke apparel. "Untuk jenis motornya, semua unit dapat cashback yang sama, nominalnya nanti bisa dibicarakan di booth kami," ujar Dinda Nawa, Motorcycle Consultant Cleveland Cyclewerks.

Baca Juga: Test Ride - Cleveland Misfit 250 Tak Cocok Diajak Touring Ke Perbukitan?

Baca Juga: Profil - Cleveland Ace Scrambler, Si Klasik Pelahap Segala Medan

Dinda juga bilang, pihaknya bekerja sama dengan perusahaan penyedia program cicilan dan e-commerce. Untuk unitnya sendiri, booth ini menawarkan varian misalnya Ace, Misfit, Heist, dengan ragam pilihan tipe dan warna.

Nah, lalu ada apparel juga nih, dari t-shirt sampai helm dan gloves untuk riding. "Kalau untuk merchandise, khusus
selama Pekan Raya Indonesia ini berlangsung, kita punya promo diskon 20% tiap pembelian item tersebut," sambungnya lagi.

Sudah dapat diskon, ternyata masih bisa dapat hadiah tambahan juga lewat kesempatan memutar Wheels of Fortune atau roda keberuntungan di booth mereka.

"Jadi jika beli merchandise, pembeli berhak untuk melakukan 1 kali putaran di Wheels of Fortune ini, hadiah paling mahalnya helm seharga 1 jutaan," pungkas cewek pehobi motor custom ini. Menarik juga, ya!

Unit Cleveland Cyclewerks Harga Oktober 2018 *belum termasuk promo
Ace Deluxe Rp 52.900.000
Heist Rp 55.500.000
Ace Scrambler Rp 54.500.000
Misfit Rp 56.300.000