POPULAR STORIES

Cleveland Cyclewerks Indonesia Berikan Diskon Untuk Member Tha Riders

Cleveland Cyclewerks Indonesia Berikan Diskon untuk Member Tha Riders Member Tha Riders, komunitas pengguna motor Cleveland Cyclewerks

KabarOto.com - PT. Sumatra Motor Indonesia (Cleveland Cyclewerks Indonesia) mendukung setiap kegiatan komunitas pengguna sepeda motor Cleveland Cyclewerks. Salah satu yang didukung adalah Tha Riders Indonesia, kumpulan pengguna motor Cleveland di Indonesia.

Hendra Setiawan, Direktur Cleveland Cyclewerks Indonesia mengatakan, pihaknya akan terus mendukung setiap kegiatan yang positif yang diselenggarakan oleh Tha Riders Indonesia.

"Bagaimanapun komunitas Tha Riders adalah bagian dari keluarga yang ikut membesarkan nama Cleveland Cyclewerks di Indonesia,” terangnya.

Baca Juga: Usia Ketiga, Cleveland Cyclewerks Indonesia Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Tha Riders Indonesia sendiri baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3, akhir pekan lalu di CCW Coffee & Eatery, Main Deiler Cleveland Cyclewerks Indonesia, di jalan Bintaro Utama Blok AP no. 49 Tangerang Selatan.

Penyerahan membership

Acara ini dihadiri oleh seluruh member Tha Riders di Jabodetabek dan manajemen Cleveland Cyclewerks Indonesia. Dimulai dengan Meet & Greet, pemotongan tumpeng untuk menandai selebrasi 3 tahun Tha Riders di Indonesia. Selain itu juga penyerahan riders membership card secara simbolis dari managemen Cleveland Cyclewerks Indonesia kepada President Tha Riders Indonesia Adol De Niro.

Membership ini memberikan berbagai keuntungan, seperti diskon 15% untuk setip pembelian Cleveland Cyclewerks Official Merchandise, diskon 15% untuk Cyclewerks Parts & Accessories at Speedshop, diskon 15% untuk CCW Coffee & Eatery dan diskon 15% untuk Bike Detailing.

Selain itu, benefit membership ini juga dapat digunakan di berbagai Merchant Partners yang telah bekerjasama dengan Tha Riders Indonesia, diantaranya Hairnerds StudioJakarta, Inaka Coffee Bandung, Aviary Hotel Bintaro, The Jayakarta Suites Bandung, Stickusteak Pondok Indah Jakarta, dan Coffee-in Jakarta.

Baca Juga: Video Review Cleveland CycleWerks Ace Cafe 400

President Tha Riders Indonesia Adol De Niro berharap, kebersamaan antar anggota Tha Riders Indonesia dapat terus terjaga, menikmati kegiatan bersama dan menjaga persaudaraan dengan berbagai komunitas motor di Indonesia.