Usia Ketiga, Cleveland Cyclewerks Indonesia Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Usia Ketiga, Cleveland Cyclewerks Indonesia Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Motor Cleveland (KO/Edo)

KabarOto.com - Memasuki usianya yang ketiga sejak pertama kali hadir di Tanah Air, Cleveland Cyclewerks Indonesia (CCI) kini terlihat makin eksis dengan beragam jajaran produk serta peningkatan pelayanan untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor kustom.

Merayakan hari ulang tahun yang jatuh pada bulan Juli 2020, CCI mengusung tema "Ride It Out". Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia mengatakan, pemilihan tagline ini bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Ban Motor Punya Masa Kedaluwarsa, Cek Bagian Ini Sebelum Membeli

"Karena tahun ini Cleveland Cyclewerks merilis kehadiran tipe baru dengan kapasitas mesin lebih besar yaitu Cleveland Cyclewerks ACE 400, untuk melengkapi varian sebelumnya dengan mesin 250cc, yaitu Cleveland Cyclewerks Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan hadirnya tipe terbaru ini, diharapkan konsumen dapat memiliki pilihan untuk pemilihan motor yang sesuai dengan kepribadian dan karakter penggunannya.

Diler Cleveland

"Motor anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas kualitas pelayanan untuk mewujudkan motor impian anda, di Diler Cleveland Cyclewerks," jelas Hendra.

Selain menghadirkan produk baru, CCI juga makin dekati konsumen dengan membuka diler untuk area Indonesia Timur yakni Cleveland Cyclewerks di Ambon, Maluku. Sebelumnya, diler Cleveland Cyclewerks berada di Bintaro dan Bekasi.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition Menjadi Mobil Tercepat Di Suzuka

Diler Ambon merupakan Diler ketiga Cleveland Cyclewerks Indonesia, sebagai salah satu penyedia layanan untuk motor Cleveland Cyclewerks dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk menjangkau masyarakat di luar pulau Jawa.

"Kedepannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep Sales, Service dan Spareparts (3S) dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan setia Cleveland Cyclewerks," pungkas Hendra.