POPULAR STORIES

Cocok Buat Koleksi Lego Technic Ford GT 2022

Cocok Buat Koleksi Lego Technic Ford GT 2022 Dok : Lego

KabarOto.com - Jika Ford GT harganya sudah terlalu mahal, mungkin bisa koleksi dulu versi Lego-nya. Lego baru saja merilis miniatur Ford GT yang termasuk di Lego Technic.

Model ini punya skala 1:12 dengan panjang 39 cm, lebar 18 cm, dan tinggi 9 cm. Yang terdiri dari sekitar 1.466 buah Lego yang harus kalian rangkai demi mendapat bentuk sempurna.

Baca juga: Liberty Walk Siapkan Bodykit Lexus LX600 Di Tokyo Auto Salon 2023

Lego ini punya desain yang mendekati versi mobil aslinya, walau tidak bisa identik seperti diecast. Mulai dari model bodi, pelek, lampu, interior, hingga mesinnya pun bisa kita rakit. Sehingga memang Lego ini lebih cocok untuk remaja hingga orang dewasa.

Tidak hanya itu, bukan hanya soal penampilan tapi mekanisme Lego ini sangat detil. Mulai dari pembukaan pintu, sistem suspensi independen bekerja depan maupun belakang. Bahkan internal mesin dan penggerak roda dapat berfungsi mirip seperti mekanisme aslinya.

Baca juga: Lamborghini Huracan Sterrato Versi Sepeda Dibanderol Rp235 Jutaan

Soal harga, banderol dari Lego ini sendiri cukup terjangkau mengingat sistem mekanismenya yang mirip mobil asli sekitar US$ 119 atau setara hampir Rp 2 jutaan. Bagaimana? Tertarik menambah koleksi Lego ini?