POPULAR STORIES

Liberty Walk Siapkan Bodykit Lexus LX600 Di Tokyo Auto Salon 2023

Liberty Walk Siapkan Bodykit Lexus LX600 di Tokyo Auto Salon 2023 Dok : @libertywalkkato

KabarOto.com - Liberty Walk telah mengumumkan bahwa tuner Jepang yang identik dengan gaya agresif, akan merilis body kit baru untuk Lexus LX600.

Terdapat beberapa part disediakan mulai dari bagian depan dipasangkan kap mesin yang modelnya memiliki ventilasi untuk melepas panas dari ruang mesin. Kemudian bumper depan ditambahkan splitter dekat lampu kabut, serta lips spoiler depan agar tampak lebih dinamis.

Dari samping, dipasangkan juga over fender yang jadi ciri khas Liberty Walk kalau membuat body kit. Tidak sampai di sana, pelek pun diganti model multi palang finishing hitam agar tampak lebih gahar, dibalut ban profil tipis.

Baca juga: Kim Kardashian Modifikasi Range Rover LWB

Sementara di belakang, disematkan spoiler atap dengan model semacam ducktail, dan juga aksen spoiler di bagian bawah kaca bagasi sebagai pemanis. Terakhir adalah diffuser belakang yang dilengkapi lagi aksen abu-abu membuatnya seperti underguard.

Baca juga: Tesla Model 3 Dimodifikasi Jadi Mobil Jenazah

Soal harga, banderol satu set hanya bodykit tanpa pelek dibanderol sekitar Rp 165 juta hingga Rp 270 jutaan tergantung mau menggunakan bahan FRP atau karbon. Sementar peleknya satu set dilabeli Rp 156 jutaan.