POPULAR STORIES

Kim Kardashian Modifikasi Range Rover LWB

Kim Kardashian Modifikasi Range Rover LWB Dok : Platinum Motorsport

KabarOto.com - Kim Kardashian baru saja memamerkan mobil barunya, yakni sebuah Range Rover LWB. Namun bukan standar, karena kondisinya sudah dimodifikasi.

Kabarnya mantan istri Kanye West itu mendesain sendiri hasil modifikasinya. Namun memang ubahan yang dilakukan hanya sebatas pemilihan warna dan juga pelek.

Untuk bagian eksterior dicat ulang oleh Platinum Motorsport dengan warna Satin Silver Metallic yang mewah di sekujur bodinya. Lalu aksennya juga dicat sewarna bodi agar memberikan kesan mewah dan bersih.

Baca Juga : Tuner Jepang ESB Racik Suzuki Jimny 2 Gaya

Selain itu, bagian paling tampak unik ialah pelek. Didesain sendiri melalui kolaborasi Cactus Jack, dan Forgiato, tampak tidak ada model palang seperti biasa. Semuanya dibuat nge-block sehingga terlihat seperti CD besar. Lalu di tengah sengaja lubang PCD ditutup dop, agar semakin polos.

Jika diperhatikan detail terdapat tulisan 'don't read this and drive' artinya 'jangan baca ini lalu mengemudi', mungkin untuk mengingatkan pengendara lain yang penasaran dengan pelek tersebut. Ukurannya dipilih 24 inci dibalut ban profil tipis dan suspensi diatur agar lebih ceper agar tampak manis.

Baca Juga : Ini Mobil Pertama Pele Setelah Juara Piala Dunia

Tidak dijelaskan Range Rover LWB bermesin apa yang dimiliki Kim, namun sekadar info mobil ini ada dua pilihan mesin yakni 6 silinder berkapasitas 3.000 cc Turbocharged untuk model P400 menghasilkan tenaga 395 dk dan torsi puncak 550 Nm.

Sedangkan P530 dibekali mesin V8 kapasitas 4.400 cc Turbocharged disandingkan sistem hybrid berkapasitas 48 volt. Mampu memuntahkan tenaga 523 dk dan torsi mencapai 750 Nm.