POPULAR STORIES

Cocorico Hadirkan Suasana Nyaman Dan Harga Makanan Yang Cocok Untuk Kantong

Cocorico Hadirkan Suasana Nyaman dan Harga Makanan yang Cocok untuk Kantong Cocorico Cafe and resto menawarkan suasana perkebunan didalam restoran. Harga makanan yang cocok dan pas untuk kantong. (foto:istimewa)

Buat kalian yang tinggal di Bandung, atau buat kalian yang menyambangi Bandung, tempat ini sangat cocok untuk kongkow menghabiskan waktu bersama komunitas dan keluarga. Cocorico Cafe and Resto menawarkan suasana yang nyaman untuk bersantai menyantap makanan atau menyeruput minuman hangat ditengah udara pegunungan yang sejuk.Cafe and resto ini terbilang murah dan pas dikantong bro and sis

Cocorico Cafe and Resto berada di Bukit Dago Pakar Bandung, Jawa Barat dan selalu ramai didatangi oleh kawula muda untuk bersantai dan menghabiskan waktu senggangnya. Cocorico Cafe dan Resto adalah Cafe Kebun yang mempunyai pemandangan dari puncak bukit Kota Bandung, dengan desain arsitektur yang cantik, unik, dan modern,

ada empat tempat yang ditawarkan Cocorico cafe and resto untuk para pengunjungnya. Empat tempat ini memiliki konsep yang berbeda-beda. Dilantai satu, Cocorico menawarkan suasana hijau dimana terdapat pohon disetiap sudut ruangan. Bangku dan sofa yang tertata secara minimalis juga menamnbah kenyamanan tempat ini. Terdapat pula bar kecil yang membuat tempat ini semakin mewah. Disudut ruangan terdapat kaca dengan latar belakang pemandangan perbukitan dago.

Masuk kelantai dua, suasana lebih menyejukan lagi. Bangku dan meja kayu tertata apik diantara pemandangan terbuka. Disini pengunjung sangat dimanjakan udara pegunungan yang menyegarkan. Ini menjadi tempat favorit muda mudi yang datang, dan menghabiskan waktu yang cukup lama ditemp[at ini.

suasana lantai dua outdoor (foto: istimewa)

Di outdoor juga terdapat taman, dimnana bangku dan meja besi ditempatkan di area outdoor ini. Dibagian bawah terdapat function room dimana temp[at ini biasa digunakan untuk perayaan ulang tahun, wedding dan mengadakan acara gathering.

Azis pengelola Cocorico mengatakan, menu yang tersedia ditempatnya sangat berfariasi. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu. ergantung jenis makanan dan minuman yang dipesan.

"Kami memiliki menu western dan juga tradisional food, kalau masalah rasa bisa dicoba, saya ga bisa ngomongin rasa, karena pengunjung yang bisa bekomentar," paparnya.

Ia juga mengaku banyak kalangan muda komunitas mobil dan bebnerapa komunitas motor pernah makan ditempat ini. "ya ada lah bermobil dan bermotor datang kesini," papar pria yang gemar koleksi Honda CB ini.

Baca Juga: