POPULAR STORIES

Colin Edwards Ungkap Resep Hubungan Harmonis Dengan Rossi

Colin Edwards Ungkap Resep Hubungan Harmonis dengan Rossi

Kabaroto.com - Colin Edwards dan Valentino Rossi sama-sama memperkuat Yamaha pada rentang waktu 2004 hingga 2007. Saat masih aktif balapan, Edwards dikenal memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Rossi. Edwards pun mengungkapkan resep sukses hubungan harmonis dengan Rossi. Apa itu?

"Saya selalu baik-baik saja dengan Rossi. Kami saling menyukai karakter masing-masing, kami tak terlalu serius menanggapi banyak hal. Jadi saya rasa kami tim yang baik," kata Edwards, seperti dilansir Tuttomoriweb.

Rossi memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Jorge Lorenzo. Selama 7 musim menjadi rekan, Rossi dan Lorenzo beberapa kali terlibat konflik. Bahkan, The Doctor dan Lorenzo dalam tiga tahun terakhir dikabarkan tidak pernah bertegur sapa.

Puncak perseteruan keduanya terjadi pada MotoGO 2015. Rossi saat itu menuding Lorenzo berkonspirasi dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, untuk menjegalnya meraih gelar juara dunia untuk kali ke-10.

Perang dingin keduanya berakhir setelah Lorenzo hengkang ke Ducati pada akhir 2016. Kini, Valentino Rossi mendapatkan Maverick Vinales sebagai rekan setimnya.