POPULAR STORIES

Continental Road Attack 4, Tawarkan Grip Dan Handling Lebih Baik

Continental Road Attack 4, Tawarkan Grip dan Handling Lebih Baik Sumber Foto : Continental

KabarOto.com - Produsen ban asal Jerman, Continental baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk motor yang menyajikan performa lebih baik yaitu Road Attack 4.

Bagi Sobat pengguna motor pastinya mengingkan ban yang memiliki performa baik di jalan kering maupun basah serta tahan lama. Biasanya, ban yang memiliki ketahanan cukup lama memiliki kelemahan dari sektor perfoma.

Baca juga: Bridgestone Belum Mau Bikin Ban Battlax Di Indonesia

Tampak ban depan

Untuk bersaing dengan kompetitor lainnya, Continental mengembangkan ban dengan kompon karet dan teknologi baru yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, ban motor Road Attack 4 diklaim memiliki daya cengkeraman yang lebih baik di kondisi kering, dingin (basah) berkat penggunaan teknologi TractionSkin yaitu alur garis ban yang halus nan sporty di tepi ban. Tidak hanya itu, ban ini tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan grip yang baik ketika dalam kondisi dingin

Pihak pabrikan sendiri, sudah membandingkan dengan produk sebelumnya yaitu Road Attack 3. Dari hasil penelitian Continental, Road Attack 4 memiliki performa yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Baca juga: Berkat Material Ramah Lingkungan, Ban Hankook Terima Penghargaan ISCC Plus

Memiliki grip yang baik saat jalan basah

Jika ban ini bisa memenuhi standar pabrikan motor, nantinya Road Attack 4 akan menjadi ban OEM pabrik untuk motor 600 cc keatas. Bicara soal harga, sayangnya pihak Continental belum menyinggung soal harga. Tetapi, ban anyar ini akan hadir pada Januari 2022 mendatang.

Berikut ukuran ban yang akan tersedia :

Depan : 120/70-17

Belakang : 160/60-17, 180/55-17, 190/50-17, dan 190/55-17