POPULAR STORIES

Crosser Nasional 'Adu Tarung' Di Trek Offroad JSI

Crosser Nasional 'Adu Tarung'  di Trek Offroad JSI Terlihat di trek lumpur beberapa crosser ada yang mogok, tetapi kendala ini pun bisa diatasi oleh si crosser itu sendiri. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Para penunggang motorcross alias crosser memainkan ketangkasannya di trek offroad Jeep Station Indonesia (JSI), Megamendung, Jawa Barat. Mereka adu tarung di trek offroad permanen JSI tersebut. Yuks lihat kepiawaian crosser di trek JSI.

Trek offroad JSI mulai kemarin Sabtu hingga kini Minggu (31/7) masih diramaikan oleh crosser yang ikut di event Hard Adventure Endurocross Throttle Warriors. Hari ini crosser yang berasal dari penjuru pelosok tanah air tersebut mulai bertarung di arena adventure trek JSI.

Pantauan media online kabaroto di lokasi JSI, para crosser tersebut start sesuai dengan kelas yang dilombakan. Mereka melintasi trek-trek offroad JSI. Ada trek bebatuan, lumpur, bebatuan dan lumpur serta adanya trek jungkat-jungkit. Iya mereka semuanya itu terlihat antusias memainkan motorcrossnya demi meraih hasil adventure penilaian yang baik.

Terlihat di trek lumpur beberapa crosser ada yang mogok, tetapi kendala ini pun bisa diatasi oleh si crosser itu sendiri. Sehingga tak menjadi hambatan oleh mereka. Pertaruangan sangat asyik saat crosser melintasi alam lumpur yang langsung dihubungkan dengan terowongan.

Crosser-crosser tersebut ternyata sangat lincah di trek offroad permanen JSI ini.

Baca Juga: