Crossover Lagonda Varekai Siap Diluncurkan Pada 2021

Enrico
Enrico 19 Mar 2018 - 07:30
Crossover Lagonda Varekai Siap Diluncurkan Pada 2021
Konsep Lagonda Vision (Carscoops)

KabarOto.com - Pabrikan mobil sport mewah asal Inggris, Aston Martin baru-baru ini memperkenalkan mobil konsep Lagonda Vision berbentuk crossover di ajang Geneva Motor Show.

Crossover yang akan diluncurkan pada tahun 2021 ini diberi nama Varekai, yang dibuat menggunakan platform dari Aston Martin model DBX, dilansir Carscoops, Sabtu (17/3).

(Baca Juga : GM Mulai Produksi Kendaraan Full Otonom Tahun 2019)

Informasi detail mengenai crossover ini masih sedikit, namun Aston Martin mengatakan bahwa dibuatnya Lagonda bertujuan untuk menjadi kendaraan mewah pertama di dunia yang ramah lingkungan, sehingga model Lagonda yang akan datang akan merupakan kendaraan listrik dengan teknologi penggerak otonom.

Tampilan Interior dari Konsep Lagonda Vision (Carscoops)

Jika itu benar, maka Varekai akan menjadi crossover pertama Lagonda sejak konsep Lagonda diluncurkan pada tahun 2009. Konsep ini disebut sebagai mobil jarak jauh unggulan.

Aston Martin telah mengatakan bahwa model Lagonda masa depan akan sangat luas, cosseting dan indah serta akan memiliki penampilan penuh kreativitas dan inovasi dengan menggabungkan kinerja tinggi dengan emisi nol.

Editor : rio