POPULAR STORIES

Cuma Bayar Member Rp250 Ribu, Bisa Gunakan Towing Atlas Indonesia

Cuma Bayar Member Rp250 Ribu, Bisa Gunakan Towing Atlas Indonesia Towing mobil dan sepeda motor bisa dilakukan Atlas Indonesia (Foto: Atlas Indonesia)

KabarOto.com - Perkembangan industri otomotif semakin meningkat. Dilansir dari Korlantas.polri.go.id pada Januari 2022, jumlah populasi kendaraan bermotor di Tanah Air telah telah mencapai hingga 145 juta.

Komposisi kendaraan mobil penumpang berkontribusi sebesar 22 juta. Sementara untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor berada pada angka 117 juta yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Baca juga: Kelabui Petugas Pakai Towing, Pemudik Bawa Minibus Diputar Balik

Dalam memenuhi kebutuhan para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia, dimanfaatkan oleh Atlas Indonesia, dengan menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance untuk memberikan solusi bagi pengendara motor dan mobil yang mengalami kondisi darurat dalam perjalanan.

Atlas Indonesia siapkan armada towing untuk member (Foto: Atlas Indonesia)

Ian Sricahyono selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia saat virtual Media Press Conference mengatakan, mereka siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara dengan Atlas Indonesia.

Ian menambahkan, Atlas Indonesia yang berada di bawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa, adalah layanan towing untuk mobil dan motor. Mereka memiliki jaringan yang 350 armada towing, tersebar di 21 kota Indonesia. Saat ini, mereka masih focus di Sumatera, Jawa dan Bali.

Atlas Indonesia menghadirkan layanan Call Center beroperasi 24 jam selama 7 hari. Untuk mengunakan jaa ini, konsumen bisa mendaftar sebagai member, dan membayar Rp 250 ribu.

Konsumen yang telah menjadi member dari Atlas Indonesia, Ketika mengalami mogok atau kondisi darurat, saat berada di perjalanan, bisa dibantu dengan layanan mereka.

“Atlas Indonesia tidak membatasi merek dan tahun kendaraan," terang Ian lagi.

Baca juga: Towing Premium Kekinian Dengan Tarif Bersaing

Atlas Indonesia memiliki Fitur Emegency Roadside Assistance yang siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk sepeda motor.

"Bagi pemilik mobil berhak mendapatkan pengantaran kendaraan sampai 50 kilometer dari lokasi kejadian,” terang Ian, saat Ngobrol Virtual Dulu (Ngovid) yang digelar Forum Wartawan Otomotif, Selasa (25/01/2022)