Cuma Rp 3 Juta Sudah Bisa Booking Renault Triber Di Diler Ini

Cuma Rp 3 Juta Sudah Bisa Booking Renault Triber di Diler Ini

KabarOto.com - Renault memastikan akan memperkenalkan Triber di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlamgsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. Sebelum ajang itu, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) akan memperkenalkan Triber (12/7) besok.

Mobil saingan Daihatsu Sigra, Toyota Calya dan Datsun Go Panca ini juga ternyata sudah bisa di pada tanggal tersebut. Konsumen yang ingin memiliki mobil buatan Prancis ini cukup melakukan buking dengan Rp 5 juta saja. Hal itu dikatakan Hendra Mulia, konsultan di salah satu dealer Renault di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan."Besok baru meluncur, dan sudah bisa dipesan, diantar nanti bulan November. " jelasnya.

Baca Juga: Mengintip "Jeroan" Renault Triber, Yang Dijadwalkan Rilis Juli 2019

Penjualan Renault Triber secara resmi akan dilakukan pada Juli 2019 ini dengan harga Rp 108,5 Juta (non bea masuk dan pajak). Renault Triber dibekali dengan mesin 1.0 liter tiga silinder yang menghasilkan tenaga 72 dk dan torsi 96 Nm. Mobil ini memiliki berat 947 Kilogram.

Eksterior Renault Triber. (Foto: Renault)

Renault menawarkan Triber dengan 2 transmisi yaotu Manual 5 percepatan dan Automated Manual Transmission (AMT) 5 percepatan. Kabin Tribber menawarkan 3 baris yang mampu menampung 7 penumpang. Barus kedua memiliki fleksibilitas tinggi karena bisa reclining dan memiliki fungsi split folding. Untuk baris ketiga dibekali dengan ventilasi AC, armrest dan soket charging.

Baris ketiga ini juga bisa dilipat untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter.Kabin juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu empat mode Life untuk lima penumpang, Surf untuk empat penumpang, Tribe untuk tujuh penumpang dan Camp untuk dua penumpang.

Interior Tribber menaarkan dual tone dengan sistem hiburan berlayar sentuh berukuran 8 inci. Sistem hiburan ini juga memiliki fitur CarPlay dan Android Auto.

Renault Triber juga sudah mengusung smart technology dengan keyless entry dan tombol push start and stop. Ren ault Triber juga memiliki fitur keamanan standar, dengan dua airbags untuk penumpang depan, sistem pengereman ABS, sensor parkir, sistem eringaan batas kecepatan dan kamera mundur.

Baca Juga: Renault Triber Resmi Mengaspal Di India, Bakal Meluncur Di GIIAS 2019?

Eksterior Triber dibekali dengan lampu utama projector dengan DRL LED. Gril depan memmiliki desain triple edge berlapis krom yang dilengkapi dengan roof rails dengan gaya masa kini.