POPULAR STORIES

D'jakarta Bikers Kalajengking (D'JABRIKS) Kalajengking Jakarta Utara

D'jakarta Bikers Kalajengking (D'JABRIKS) Kalajengking Jakarta Utara Logo D'jabriks (DOK. D'JABRIKS)
Kabaroto.com - Jakarta Utara tempat asal Klub Scorpio D'jakarta Bikers Kalajengking (D'JABRIKS). Awalnya hanya sekumpulan riders Yamaha Scorpio yang dominan kumpul-kumpul di Kemayoran, untuk sekedar sharing atau kopi santai setiap malam minggunya. Intensnya bertemu para pecinta besi tua ini sepakat untuk mendirikan klub dengan bendera yang di namakan D'JABRIKS.
D'JABRIKs terbentuk pertama kali pada tanggal 12 Desember 2016 di Puncak, Jawa Barat. Pencetus awal D'JABRIKS adalh Bro Albert, Bro Dede, Bro Diin, Bro Asyraf, Bro Nasrul, Sis Yuni, dan Bro Bije. D'jakarta Biker Kalajengking yang berdiri belum genap setahun ini mendeklarasikan bendera klub mereka pada tanggal 29 Juli 2017, dalam kegiatan KOPDARGAB XXIII di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.
D'JABRIKS
Pertama terbentuknya D'JABRIKS

D'JABRIKS
D'JABRIKS dan keluarga

D'JABRIKS
D'JABRIKS goes to Bali

D'JABRIKS memiliki visi sebagai pecinta motor Yamaha Scorpio yang menjunjung tinggi nilai persaudaraan baik internal klub maupun eksternal. Bagian dari misi yakni menjadikan wadah para pecinta Yamaha Scorpio agar terjalinnya persahabatan serta kekeluargaan, dan menjadikan tempat sharing dan berbagi solusi. Jumlah keanggotan D'JABRIKS pada saat ini terdaftar 21 anggota.

D'JABRIKS
Saat sowan(berkunjung) sesama hobby di tunggangan Yamaha Scorpio

D'JABRIKS
Sekretariat D'JABRIKS

Kegiatan D'JABRIKS cukup dikenal baik oleh kalangan pecinta besi tua Yamaha Scorpio di Ibukota maupun di luar daerah. Setiap kegiatan acara Yamaha Scorpio, D'JABRIKS turut hadir dimanapun acaranya berada. Klub scorpio ini sangat semangat untuk mengenalkan siapa mereka dikalangan komunitas atau klub. Lokasi kopdar D'JABRIKS di ITC Mangga Dua setiap hari Sabtu di minggu pertama dan minggu kedua setiap bulannya, pukul 21.00 WIB sampai 00.00 WIB. Sekretariat D'JABRIKS, di Jalan. Hidup Baru No.12, Pademangan Jakarta Utara 14330. Bagi yang ingin mengenal bagaimana D'JABRIKS silahkan datang kelokasi kopdaran atau sekretariatnya diatas.
Baca :